2 Bus Dari Pulau Jawa, Tumpangan Santri Tiba Di Terminal Pulau Tujuh..! Nilwan : “ Hanya Petugas Medis Dari Renah Pembarap Yang Ada Disini”

139
Dua bus asal jawa yang membawa ratusan santri tiba diterminal pulau tujuh/Ist

MERANGIN,- Dua bus asal jawa yang digunakan ratusan santri asal Merangin tiba di terminal Pulau Tujuh Bangko, Merangin, atau sekitar pukul 15.30 WIB.

Hasil pantauan jejakjambi.com ratusan santri tersebut diberhentikan di terminal pulau tujuh, dan hanya dilakukan pemeriksaan petugas medis dari Renah Pembarap.

“ Tidak ada petugas medis dari kabupaten, disini anak anak hanya duperiksa tim dari petugas medis dari Renah Pembarap,” Ujar Nilwan Yahya tokoh masyarkat Merangin saat dibincangi jejakjambi.com, beberapa jam yang lalu.

Bahkan lanjut Nilwan, hasil pemeriksaan sementara yang sudah dilakukan terhadap anak anak pesantren dari dua bus tersebut, dicurigai terdapat satu anak yang suhu badannya 38,08 derajat celcius, dengan kondisi batuk dan filek.

“ Terdeteksi anak tersebut warga SPC Tabir Selatan,” Tambah Nilwan.

Masih dari keterangan Nilwan, jika petang ini atau malam nanti akan tiba 4 bus lagi asal jawa, yang mengangkut warga Merangin yang mondok disana.

“ Kami mohon bantunya petugas medis kabupaten untuk hadir dan memeriksa anak anak kita Merangin, demi mengantisipasi wabah virus corona ini,” Harap Nilwan.

Sementara itu, informasi dari salah satu petugas gugus depan (covid-19) Merangin dr Irwan Kurniawan, yang tak lain Kabid Pelayanan Kesehatan Dinkes Merangin mengatakan, jika petugas medis akan segera tiba disana.” Kita Antisipasi mereka, petugas sedang menuju kesana,” Singkatnya. (*)

REPORTER : Edo Guntara
EDITOR : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here