12 Warga Merangin Jalani Rapid Test, Hasilnya 5 Diantaranya Terkofirmasi Positif

1459
Ilustrasi/Ist
MERANGIN,- Petugas Medis RSUD Akol dbunjani Bangko, (20/04/2020), kembali melakukan rapid test terhadap 12 Warga Merangin, yang tercatat memiliki riwayat perjalanan kegiatan ijtima ulama di Gowa, Sulsel beberapa waktu lalu.

Dan hasilnya, lima diantaranya terkonfirmasi positif corona buah hasil rapid test tersebut. Kabar duka tersebut, kembali dinyatakan Bupati Merangin Dr H Al-Haris dalam keterangan persnya, beberapa jam yang lalu.

Dikatakan Bupati Merangin, 5 warga Merangin yang dinyatakan positif berdasarkan hasil rapid test tersebut, terdiri dari 2 orang jamaah, 1 istri dari jamaah yang melakukam rapid beberapa hari lalu, dan 2 orang lagi,  anak dari jamaah yang mengikuti kegiatan di Gowa.

” Dari 5 warga yang positif mereka berasal dari Desa Mampun Baru, Pematang Kandis, Sungai Bulian, dan dua orang dari Kederasan Panjang, anak dan istri jamaah,” Terang Al-Haris.

Dengan demikian lanjut orang nomor satu di Merangin ini, jika jumlah warga Merangin yang dinyatakan positif berdasarkan hasil rapid test total berjumlah 14 orang dan keseluruhan berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP). (*) 

REPORTER : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here