11 Kandidat “Pecinta” Partai Nasdem, Bakal Paparkan Visi dan Misi. Siapa saja, Cekedot!!!

130
Badri Husin, ketua DPD Nasdem Merangin/foto dokumen jejakjambi.com

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Empat ‘kursi cantik’ yang dimiliki Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Merangin, sepertinya lebih dari cukup membuat Bakal Calon (Bacalon), Bupati Merangin, jatuh hati  untuk mendapatkan dukungan partai dibawah ketua umum Surya Paloh tersebut.

Terbukti, saat pendaftaran dan pengembalian Cakada versi  partai Nasdem Merangin, tercatat 11 kandidat turut ambil bagian, guna mendapatkan dukungan jatah 4 kursi tersebut.

Tak ingin salah memilih kandidat yang nantinya akan diusung, Selasa, (25/7), atau sekitar pukul 09.00 WIB, DPD Nasdem Merangin mengudang secara resmi Bacalon Bupati Merangin, untuk memaparkan visi dan misinya, terkait pencalonanya untuk menjadi Bupati Merangin periode 2018 – 2023. Dan agenda penting, bagi Nasdem Merangin tersebut, akan berlangsung dihotel Family Iin.

Ketua DPD Nasdem Merangin Badri Husin mengatakan, pemaparan visi dan visi 11  Calon Kepala Daerah (Cakada)  Merangin yang ambil bagian dalam penjaringan Cakada Nasdem ini, merupakan agenda internal partai.

“ Dengan pemaparan visi dan misi tersebut, setidaknya keluarga besar partai Nasdem, bisa mengenal lebih dekat  kandidat yang menginginkan dukungan partai Nasdem dalam Pilkada Merangin 2018,” Ungkap Badri Husin, via ponsel, kepada jejakjambi.com, malam tadi.

Dan besar harapan Nasdem lanjut Badri, para kandidat yang ambil bagian pada penjaringan Cakada versi Nasdem, bisa hadir  dan memaparkan visi dan misinya. “ Kendati kegiatan ini, tidak mengurangi mekanisme penjaringan, namun ketidakhadiran kandidat bisa jadi catatan tersendiri bagi Nasdem tentunya. Dan untuk satu kandidat, hanya diberikan waktu pemaparan tak lebih dari  20 menit,” Katanya .

Terkait isu yang beredar soal Partai Nadsem sudah menetukan pilihanya terhadap salah satu kandidat Cabup Merangin? Politisi senior ini, hanya tersenyum.” Belum ada keputusan DPP Nasdem soal itu semua. Dan semua kandidat berpeluang sama untuk mendapatkan dukungan Nasdem. Selain itu, hasil survei juga menentukan kandidat siapa yang nantinya akan diusung Nasdem,”  Tukasnya .

11 Kandidat yang akan memaparkan visi dan misinya tersebut tak lain Cabup Nalim, M Syukur, Khafid Moein, AL-Haris, Izhar Majid, Fauzi Ansori, Ainal Mubarok, Suprapto, Herman Efendi,. Mashuri, dan kandidat Cabup Damiri. (*)

REPORTER : Chatur























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here