11 Jam di “Bui”, Sang Legislator Satu Ini Banjir Simpati Warga-Net..!

470
Status facebook Mul/Ist

MERANGIN,- Sang legislator besutan partai Gerindra Isnedi, akhirnya Selasa, (18/12), atau sekitar pukul 11.00 WIB, dilakukan penahanan pihak Kejari Merangin, atas dugaan kasus korupsi pajero sport 2015 silam.

BACA JUGA : Kasus Pajero Sport Seret Isnedi ke Lapas Bangko..! Adakah Kerugian Negara Dalam Kasus Ini…?

Namun tak kurang dari 11 Jam sang legislator dijebloskan ke LP Bangko, status facebook Mul yang tak lain adik kandung Isnedi, atau sekitar 5 jam yang lalu, dengan ungkapan support terhadap Isnedi justru kebanjiran simpati para warga-net.

Hasil pantauan jejakjambi.com, status Mul tersebut dikomentari tak kurang dari 100 akun facebook, dengan like 145 warga-net(hanya dalam kurung waktu tak lebih dari lima jam pasca berita dirilis,red)

BACA JUGA : Koin Peduli Fifi Untuk SAH, Mendapat Simpati Warga….!

“Semoga bg isnedi tidak putus asa dan sabar dalam menghadapi cobaan ini, kalau di perlukan dindo siap memberikan dukungan moril,’ Ucap akun facebook Zintir Aly Samsie tanpa editing.

Tak hanya itu, pada akun lain juga terdapat komentar dari akun facebook Abdul Jabar.” semoga kando Isnedi tabah memghadapi cobaan ini.. Aamiin,” Juga dirilis tanpa editing.

Setidaknya ratusan komentar atas status support Mul terhadap sang kakak, akan memberikan motivasi tersendiri bagi Sang Legislator yang sudah membesarkan partai Gerindra hampir 10 Tahun terakhir untuk tidak menyerah atas kasus yang menjeratnya.

Terpisah saat disambangi ke Lapas Bangko Isnedi mengatakan, dirinya tidak akan menyerah dalam menghadapi kasus yang menjeratnya.

BACA JUGA : Ini Pria Yang dituding “Kurir” Mahar Pilkada Kerinci Partai Gerindra..! Suplai Dana Rp 2,5 Miliar Berlangsung Lima Tahap?

” Secara moril saya tidak malu dibuat begini, karena dalam kasus ini, sama sekali tidak ada kerugian negara yang saya lakukan. Dan Terima kasih kepada manusia yang telah mendzolimi saya ,” Tandasnya.

Sekedar untuk diketahui, jika status facebook yang urai Mul dalam dinding facebooknya tak lain.

“Biarlah orang bicara apa,, karna orang2 tersebut tidak tahu cerita yg sebenarnya. Yg pasti kami selaku adik masih setia dan akan selalu mendoakan uda selalu dlm keadaan sehat dan sabar menghadapi cobaan ini… Dan kalaupun ada orang yg tertawa terhadap kejadian ini yakinlah tidak sedikit orang yg memahami kondisi yg sebenarnya.. Tetaplah optimis dan yakin “Allah tidak pernah tidur”,” urai Mul tanpa editing. (*)  

REPORTER : Chatur


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here