1.200 Undangan Disebar..! Sejumlah Pejabat Nyatakan Siap Hadir di HUT Merangin ke- 70. Dan Gubernur Jambi Sendiri Gimana?

357
Undangan HUT Merangin ke 70/Ist

MERANGIN,- Tak kurang dari 1.200 undangan, ternyata sudah disebar pihak Sekretariat DPRD Merangin, demi suksesnya agenda penting HUT Merangin ke – 70.

Hingga hari terakhir persiapan, Sekretaris DPRD Merangin Fauziah melalui Kabag Persidangan Zulkifli Ali menyatakan, ada sejumlah pejabat hingga tokoh masyarakat sudah menyatakan diri siap hadir pada acara hari bersejarah bagi Merangin tersebut.

BACA JUGA : Jelang HUT Merangin ke 70, Gedung DPRD “Dipercantik”

Sebut saja, mantan Bupati Merangin Bambang Sukowinarno, mantan Pjs Bupati Merangin H Husairi, hingga Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi.

“ Sejauh ini, beberapa pejabat dan tokoh masyarakat seperti yang saya sampaikan diatas, sudah menyatakan diri siap hadir dalam agenda paripurna istimewa HUT Merangin yang akan berlangsung 22 Desember 2019. Dan benar jika ada 1.200 total undangan yang sudah kita sebar sejak sepekan terakhir,” Jelas Zulkifli Ali.

Lalu Gubernur Jambi Fachrori Umar sendiri bagaimana? Menanggapi pertanyaan tersebut, Zulkifli meyakini jika orang nomor satu di provinsi Jambi tersebut, kuat kemungkinan akan hadir.

“ Mudah mudahan beliau bisa hadir, karena sudah memberikan peryataan akan hadir,” Timpalnya. (*)

REPORTER : Edo Guntara
EDITOR : Chatur

 













>











LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here